Paper Folding

Six Days With Paper Folding 

motor.jpg

Enam hari dalam libur lebaran (12-17 Okt 07), saya pakai untuk membuat sebuah ‘masterpiece’ yang kayaknya kalo lagi ga kebanyakan waktu ga akan bisa selesai.. Hehe =) Selama 6 hari, saya membuat model motor Yamaha yang berbahankan 14 lembar kertas HVS A4 70 gram! Akhirnya selesai juga -_-‘, perjuanganku membuahkan hasil yang cukup membanggakan.. Thx God for giving me a patience and ability to make a beautiful handicraft..  Everything in me is given by the Lord, I praise Him cause He is so good for my life.. 

O,yah kalo ada yang mau nyoba klik aja link di bawa ini untuk mendownload file pdfnya…

yzr-r1.pdf
yzr-r1-manual.pdf

3 thoughts on “Paper Folding

  1. hehe, congratulation deh! Kayanya keren ya, tapi
    kenapa filenya harus pdf, kan cape donlodnya!
    By the way, I have signed in wordpress but I only
    know few of it. Please teach me if you have time, ok?

  2. wakakkakkkaa.. gilaa.. keren juga yaa.. gua kira item putih dan butut-butut renyek gitu.. ternyataa.. wkkakakakaka.. hebadd.. hebadd…

    Gua uda bikin blog su, scarletredfield.wordpress.com ^ ^ datang-datang yaa.. kasi comment getoh.. btw, sapa lagi yang punya blog ye? masa kita cuma berdua pa comment2 huahauhauhau.. aneh banget😛 yaw uda dah.. GBU… keren kog motornya, ga sia-sia berjuang selama liburan heheeh…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s