Lord, I only want You…

Akhir-akhir ini, gw selalu mikirin Dia. Setiap gw bangun, gw selalu merasa gw butuh Dia. Setiap mau tidur gw selalu ingat untuk bersama-sama dulu dengan-Nya. Bahkan, saat gw di kuliah, di rumah, selalu ada keinginan untuk berbicara dengan-Nya. Apa ini yang disebut lapar?

Gw baru menyadari kalau akhir-akhir ini gw semakin lapar akan Dia. Gw semakin ingin menyenangkan hati-Nya. Bahkan, saat gw melakukan sesuatu yang kayanya ga buat Dia seneng, gw ngerasa nyesel banget. Tapi saat ada rasa penyesalan itu, gw semakin merasakan kalo Dia tuh Bapa yang baekkk banget buat gw. Kayanya kok seperti Bapa bilang, ”anak-Ku aku sudah sangat senang saat kamu mencoba menyenangkan hatiku, walaupun mungkin menurutmu kamu belum berhasil. Bahkan saat kamu ga nurutin kata-kata-Ku, aku selalu siap untuk mengampuniMu dan memulai kembali.” Dia jadi Bapa yang keren banget!!!

Seperti di buku Pemburu Tuhan dan Finding Favour with the King karangan Tommy Tenney, gw mau jadi seorang yang hanya menginginkan Dia. Gw hanya butuh Dia. I love Him because of who He is, not because He deeds or His blessing.

Lord, I want You more. Let You anoint me more, just to be ready to enter Your Holy Place. I want nothing Lord, I only want to be with You…

One thought on “Lord, I only want You…

  1. Swit swiw…. Keep in track bro.. keep the hunger…
    Dia memang luar biasa..
    memang cuma Dia yang bisa memuaskan hasrat kehidupan kita..
    Arrrrghhhhhhh!!!!
    heahhahha.. greget deh…
    kata-kata kita uda ga cukup bahkan buat ngedeskripsiin seperti apa Dia.. (rasa kesel sebagai penulis hahaha..)

    Ah luar biasa…
    Semua jadi indah … ckckckck..😛

Leave a Reply

