Everything Will Be All Right In God

Waktu libur Natal dan tahun baru kemaren kan gw melewatkan waktu di rumah sakit dan istirahat di rumah karena sakit tentunya. Nah, gw tuh ketinggalan 2 UAS! Dan tentunya untuk mendapatkan ujian susulan di perkuliahan tuh harus melewati proses yang berbelit-belit dan syukur kalo dikasih. Ini menjadi kecemasan tersendiri buat gw, tapi God bilang tenang dan jangan takut.  Gw sadari bener kata :

Yeremia 30:15 Sebab beginilah firman Tuhan ALLAH, Yang Mahakudus, Allah Israel: “Dengan bertobat dan tinggal diam kamu akan diselamatkan, dalam tinggal tenang dan percaya terletak kekuatanmu.”

1 Petrus 4 : 7 Kesudahan segala sesuatu sudah dekat. Karena itu kuasailah dirimu dan jadilah tenang, supaya kamu dapat berdoa.

Dan ternyata ga susah buat dapetin ujian susulan yang 2 ini. Jadi nyesel udah cemas ga jelas.

Gw juga thank God banget soalnya 2 nilai matakuliah udah keluar, Fisika dan Kimia dan ternyata dua-duanya gw dapet A. Hehehe, lumayan jadi kado awal taun..

Thank God to accompany and bless my life!

One thought on “Everything Will Be All Right In God

  1. T_T Lu bikin sirig aja tuw…… Nilai Fisika n Kimia gw dua-duanya Be……..!!!!!!!!! Fisika B besar (karena ketolong banged ma praktikum), Kimia B keciiiiiiiiiiilllllllllllllll banged!! Duh ketawa da lu liat rincian nilai kimia gw!!! Hohohoho…………………

    Gimana ujian susulannya?
    Sukses???

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s