S1 Semester 3

Semester 3. Total 21 sks. Wah, ternyata pelajaran semester 3 lebih susah dari sebelumnya. Ga bisa cuma melototin dosen. Hehehe. Yup, akhir-akhir ini cukup tersita juga waktunya buat kuliah. Untungnya waktu untuk ngelesin udah agak dikurangin.

Yah,intinya ga cukup modal datang ke kelas. Bahkan terkadang gw merasa nonsense masuk ke kelas buat kuliah untuk beberapa mata kuliah. Hal paling berguna cuma isi absen!! Tapi, kalo bolos dan absennya kurang terus ga bisa ujian yah boong juga. However, beberapa mata kuliah sangat berbobot (emang susah) dan sebagian lagi ga jelas.

Sebenernya gw seneng dikasih matkul yang berbobot but, kenapa yah kok rasanya susah banget buat ngeorganize timenya. Bener-bener 24 jam seperti menguap begitu saja. Padahal gw pengen belajar yang laen-laen. Teknik-teknik problem solving, Dynamic Programming, Knapsack, Djikstra, Floyd Warshall, Greedy, Memo, Teori Graph, dll… Ehehe, gokil yah? But, kayanya seru.. Cuma, butuh ketekunan, kesabaran, tekad, dan waktu. Halah..

Dan lagi gawatnya, gw kuliah jadi kaya buat ngejer nilai doank. Hue, pola pikir yang salah.

But, do the best as for God, not do do the best as for mark!

OK God, silahkan berkarya lewat hidupku di semester ini. Jgn kehendakku yang jadi, biar kehendakMu yang jadi!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s