The beginning of the 2009

new year
new year

Yupz, sebenarnya ingin nulis pos baru tanggal 1 Januari, tapi beberapa hal membuat pos ini baru di dilepas tanggal 11-1-09. Kelebihan ‘1’ nya 1 digit aja kok.. Ahaha.
Ok, tahun yang baru means new resolution, all about new things. It’s a new season for me. Kalau banyak hal yang membuat gw mandek di 2008 terlepas dari banyak hal juga yang luar biasa, di 2009 fokus hidup gw tahun 2009 ini adalah untuk berbuah untuk Tuhan. Tentunya harus jaga hubungan pribadi denganNya, semakin intens, semakin berkualitas, dan semakin berkomitmen. No comprome with flesh anymore. Mampus kemalasan! Mampus kedagingan! Gw percaya butuh sikap hati yang teguh untuk bisa maju lebih lagi. Gw bersyukur banget untuk tahun 2008 yang ga lalui, kalo Tuhan kasih api baru di awal 2009 ini sehingga gw boleh sekali lagi melangkah lebih dalam itu semua kasih karunia Tuhan.
Satu hal di akhir 2008 yang jadi doa gw, gw cuma bilang ama Tuhan, Tuhan gw ga bisa maju lagi tanpa lapar dan haus akan Engkau. Gairahkan hidupku untuk mencari Engkau! Dan Tuhan kasih itu. Dia kasih kekuatan untuk bangkit dan mulai lagi. Dia inginkan gw menang! Dan di tahun 2009, tahunnya menghasilkan buah dan bermultiplikasi,tahun untuk melahirkan apa yang menjadi doa-doa di hidup gw!
Di awal tahun ini Tuhan kasih janji yang luar biasa. Tahun 2009 ini Tuhan akan menyingkirkan semua penghalang yang membuat kuasaNya ga bisa mengalir dengan leluasa dalam hidup gw. Gw percaya Tuhan menerima gw apa adanya, tapi Dia tidak membiarkan gw apa adanya. Seperti kata saudara PA gw (Ling2), kita seperti pasir di tengah lautan kehidupan yang sedang dibentuk Tuhan untuk menjadi mutiara. Butuh proses dan pasti menyakitkan. Tapi gw ga mau membiarkan hidup gw terus menjadi pasir, gw memilih untuk menjadi mutiara yang indah!!! Yupz, biarlah hidup gw di tahun 2009 ini dapat memberkati banyak orang. Biarlah janji-Nya digenapi dan takkan kubiarkan gugur dari hidupku.
Makasih Dad, buat pertolongan Daddy di hidup gw. Aku mau berbuah lebat di segala bidang di hidupku. Jangan cuma di 1 atau 2 bidang, tapi di segala segi di hidupku. Baik di keluarga, kuliah, pemuridan, pelayanan, pokoknya semua. Singkapkan yang tak berkenan di mataMu dan berikan aku kekuatan untuk mengubahNya. Biarlah aku melekat erat dengan hatiMu, let Your kingdom come, Your will be done! Aku mau berbuah, dan ingin yang lebat, dan hasilnya hanya buat Engkau.
Hm, resolusinya apa aja? It is kept private only for me, God, and some special people. ^^

2 thoughts on “The beginning of the 2009

  1. SIp maju terus bro.. ayo kkita sama-sama jadi para history maker nya Tuhan😀
    Resolusinya apa nieh.. gak ngasi tau buwahuahuhuahauhau:)

Leave a Reply

