Do not Give Up!

Kejadiannya adalah hari ini mengalami beberapa kejadian yang menyebalkan dan melelahkan. Pertama hasil kerja saya yang sudah saya kirim tahun lalu (Dec 2010) ternyata tidak sampai dan saya baru mengetahuinya tadi pagi dan sudah terlambat untuk pengumpulannya.

Hal kedua adalah saya mengalami kebuntuan dengan pekerjaan saya yang sekarang dan hampir depresi karenanya.

Hanya 2 kemungkinan respon saya : 1. mengeluh dan menyerah, 2. tetap bersyukur dan terus berjuang.

Tapi Dia bilang “Don’t give up”, saya googling kalimat itu dan menemukan gambar di bawah ini yang sekarang menjadi wallpaper saya. Sekalian update status di fb hehehe.

 

not give up

image

Dan 2 jam kemudian, seperti yang terlihat di screenshot di atas, saya menerima email bahwa pekerjaan saya masih dapat dikirimkan hari ini! Selain itu juga menemukan titik cerah untuk pekerjaan yang sekarang!

Mungkin agak gak nyambung judul ama isi ceritanya, tapi yang mau saya bilang adalah jangan menyerah!

Jangan menyerah untuk tetap bersyukur,
jangan menyerah terhadap masalah,
jangan menyerah untuk menjadi lebih baik lagi dan berbagi kebaikan!

One thought on “Do not Give Up!

Leave a Reply

